085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Sunday 16 November 2014

Share Cpanel X Gratis


Share Cpanel X Gratis. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cpanel x secara gratis kepada agan agan pengunjung setia blog saya, dan saya berencana akan membagikan cpanel terus secara berkala, semoga dapat berjalan lanja. cpanel x yang saya berikan ini diharapkan dapat membantu anda dalam belajar membuat situs web atau belajar script-script. Cpanel yang saya berikan ini termasuk cpanel premium tapi karena mungkin penggunanya terlalu banyak karena di share secara gratis bija jadi cpanel ini akan down juga, namanya juga gratis jika gak mau down beli yang personal aja. Tapi tak apa buat sekedar belajar bikin website. 

Jangan Lupa aktifkan dahulu domainnya agar cpanel dapat bekerja

http://185.28.23.61:2086/
Your Username : wedus
Your Password : 123456

Semoga Berhasil

No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter