085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Tuesday 23 December 2014

Android 5.1 Akan Segera Hadir Tahun Depan

Android 5.1 Akan Segera Hadir Tahun Depan. Anda masih ingat beberapa waktu lalu, Google telah resmi merilis versi baru android, yaitu android 5.0 dan telah diupdate menjadi versi 5.0.1 yang diberinama Lollipop. Mengingat nama dari versi android selalu menggunakan nama makanan yang memiliki huruf awal berurutan setiap update versinya. 

Android 5.1 sumber: lintas.me
Dengan pembaharuan ini pastinya telah banyak kekurangan dan permasalahan yang telah diatasi baik desain maupun sistem. Namun salah satu sifat manusia yang tidak pernah puas, munculah berbagai laporan permasalahan yang diterima pihak android. Untuk menjawab permasalahan pelanggan-pelanggannya, beredar isu bahwa google saat ini telah mempersiapkan untuk meluncurkan versi terbaru android yaitu android versi 5.1.

Menurut berbagai sumber, versi android 5.1 akan memberikan berbagai pembaharuan yang pastinya menambah dan memperbaiki fitur dari versi andorid sebelumnya. Perbaikan tersebut adalah mengembalikan mode diam yang telah dihilangakan pada versi 5.0, akan memperbaiki fitur manajemen baterai, memperbaiki fitur wifi, pengaturan RAM yang lebih baik.

Mengapa harus versi 5.1 kenapa tidak versi 5.0.2? Mungkin melihat banyaknya penambahan dan perbaikan dari fitur fiturnya makan pikak android meluncurkan versi 5.1 bukan 5.0.2. Rumornya versi terbaru android Lollipop ini akan resmi dirilis pada Februari tahun 2015, pastinya google telah mempersiapkan segalanya untuk memuaskan pengguna adroid di seluruh dunia. Kita tunggu saja kejutan apa yang diberikan google pada android versi terbarunya.

No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter