085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Friday 12 June 2015

Beli Domain TLD Murah diSini Tempatnya

Beli Domain TLD Murah di Sini Tempatnya . Untuk mengembangkan sebuah blog atau website, tentu harus memiliki domain TDL (Top Level Domain) dikarenakan dengan memiliki domain TLD maka blog anda akan terlihat profesional dan yang paling penting domain TLD akan lebih di senangi oleh google dalam hal pengindexaan dan dalam lain hal domain ini lebih menguntungkan. 

Semua keuntugan yang diberikan domain TDL memang tidaklah gratis, ada uang sewa domain setiap tahunnya. Dan jika tidak dibayarkan maka domain akan tidak aktif lagi. Setelah saya mensurvey beberapa website penyedia jasa regristasi domain, dan saya mendapatkan bahwa NameSilo yang lebih murah dibandingkan website lainya seperti Namecheap, godaddy, register.com, name.com, dan lainya. Namesilo mematok harga $8.99 untuk domain dot com sedangkan di website lain memberikan kisaran harga $10. Dan juga namesilo selalu memberikan cupon diskon yang akan memotong $1 dari harga awal. Jadi anda dapat membeli domain .com dengan harga $7.99.

Domain namesilo
Mengapa Harus Memilih NameSilo?
  1. NameSilo selalu memberikan harga yang murah baik itu regristasi awal maupun perpanjangan domain, harga selau tetap, dibandingkan dengan godaddy. Memang godaddy sering memberikan diskon untuk pendaftaran domain, namun jangan senang dahulu, itu hanya untuk tahun pertama saja dan untuk perpanjangnya bisa sampai 2 kali lipat dari namesilo. Saya sempat membaca di kaskus saat saya melakukan survey kemarin kaskuser tersebut mengatakan ia harus membayar sekitar $18 untuk memperpanjang domain di godaddy.
  2. Gratis Whois Privacy Guad, Apakah fasilitas ini penting? jawabanya iya. karena jika domain anda tidak di fasilitasi whois privacy guad maka data diri anda akan diketahui oleh orang banyak melalui website whois, dan dapat menimbulkan tindak kejahatan, sperti spam dan scam. Dan hanya Namesilo yang memberikan fasilitas ini secara gratis untuk selamanya, berbeda dengan godaddy yang tidak memberikan fasilitas ini jika anda menginginkan fasilitas ini maka anda harus mengeluarkan unag lebil untuk membeli fasilitas ini. Dan NameCheap hanya memberikan fasilitas ini hanya untuk tahun pertama saja.
  3. Custom Whois, NameSilo memungkinkan anda untuk menganti whois sesuai keinginan anda.
Domain murah namesilo
Kesimpulannya Namesilo tidak hanya memberikan harga yang murah namun juga memberikan fasilitas yang lengkap dibandingkan dengan website penyedia jasa lainnya. Mengapa saya berani menyebutkan seperti itu karena domain yang saya gunakan ini saya beli di namesilo setelah survey di berbagai website penyedia jasa pemdaftaran domain.


No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter