085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Monday 15 December 2014

Aplikasi Perekam Monitor Terbaik

Aplikasi Perekam Monitor Terbaik. Sebagai pengguna blog yang aktif, kita pasti sering mengupload artikel totorial mengenai suatu hal yang dibutuhkan oleh pembaca setia blog kita, namun apakah anda tahu bahwa tutorial kita tersebut dapat dipahami secara baik oleh pembaca blog kita. Belum tentu semua pembaca artikel kita tersebut dapat memahami atau dapat mengikuti langkah langkah yang kita berikan, Pasti beberapa dari mereka masih binggung untuk mengikuti langkah dari kita karena mungkin mereka masih tidak tau apa apa sama sekali.  

Untuk menyiasati hal tersebut anda dapat menggunakan video untuk memperjelas langkah langkah dari tutorial anda tersebut. Dengan adanya video pengunjung blog kita pasti dapat memahami secara detail apa yang kita maksud. Seperti contohnya artikel saya yang 1 ini Cheat Christmas Battle Event Ninja Saga 2014. Untuk merekam semua kegiatan di layar monitor, anda dapat menggunakan aplikasi Mirillis Action.


Aplikasi ini tidak hanya dapat merekam kegiatan di layar monitor saja, namun juga dapat Audio Recording , screenshots dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menentukan kwalitas dari video anda, mulai dari 240p sampai 1080p dan juga terdapat pilihan kualiatas original berarti tidak ada perubahan kualitas dari aslinya. Pada aplikasi ini terdapat juga pilihan format dari video yang akan tersimpan yaitu *.AVI dan *.MP4. 

Segera download aplikasi ini untuk menyempurnakan artikel tutorial anda.

No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter