085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Sunday 14 December 2014

Berawal dari Blog Juragan Cipir

Juragan Cipir merupakan sebuah blog milik  Mbak Indri Lidiawati yang memiliki alamat blog http://www.juragancipir.com/, blog juragan cipir ini merupakan profesional blog yang membahas mengenai mencari pendapatan di google adsense. Telah banyak artikel mengenai hal tersebut yang telah di bahas dan hal tersebutlah yang menjadi  daya tarik blog ini.



Entah artikel pertama apa yang saya baca saya lupa, namun yang pasti setelah saya menemukan blog ini saya selalu mengikuti perkembangan update artikel dari blog juragan cipir ini, menurut saya blog ini sangat bermanfaat bagi saya banyak info-info dan trik-trik yang diberikan mbak Indri melalui blog ini. Tidak hanya saya hal ini pastinya terjadi pada pembaca pembaca lain, mengingat jumlah pengunjung dan rank alexa yang begitu kecil pastinya blog ini sangat bermanfaat.


Entah mengapa setiap artikel yang terdapat pada blog ini sangat menarik untuk di baca, walaupun setiap artikel memiliki jumlah kata yang sangat banyak, namun saya sangat bersemangat saat membaca setiap artikelnya. Saya tahu untuk mendapatkan hal tersebut butuh perjuangan yang sangat berat dan semoga blog juragan cipir ini semakin berkembang nantinya.

No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter