085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Friday 19 December 2014

Dapat Dolar dari Fiverr dengan Mudah

Cara Dapat Dolar dari Fiverr. Membaca sekilas dari judul artikel ini telah jelas bahwa kita akan membahas bagaimana kita dapat menciruk recehan dolar dengan mudah dari sebuah website bernama fiverr. Melihat nama website tersebut yaitu five-err, five berarti lima (5) jika ditambah -er berarti uang kertas 5 dolar. Website merupakan website jual beli online yang bertujuan untuk mempertemukan penjual dan pembeli pada website ini.

Persis seperti nama website ini, website ini menyediakan fasilitas gigs untuk anda berjualan apa saja yang anda bisa dan anda kuasai yang bernilai jual  tinggi, seluruh barang atau jasa yang ditawarkan penjual pada website ini telah ditetapkan harganya oleh pihak fiverr yaitu sebesar $5 untuk setiap gigsnya. Namun jika anda ingin menambah jumlah barang atau jasa kalian, kalian dapat menaikkan harga tersebut dengan cara menambah jumlah servis anda pada 1 gigs pada menu service extras, dengan begitu anda dapat menambah jumlah barang / jasa yang ingin anda kirim.

Withdraw Fiverr
Untuk melakukan withdraw terhadap penghasilan yang telah kita dapatkan sangatlah mudah dengan beberapa menit saya dolar yang telah anda kumpulkan segera meluncur ke paypal anda masing masing. Tidak ada batasan jumlah dolar yang harus dipenuhi untuk melakukan withdraw fiverr, anda tinggal request withdraw di fiverr maka pihak fiverr akan langsung mengirim email konfirmasi yang berisi sebuah link untuk mengkonfirmasi permintaan withdraw, hal ini bertujuan untuk keamanan saat melakukan penarikan uang. Setelah mendapat email konfirmasi dan telah mengeklik link yang terdapat pada email tersebut maka dolar anda langsung dapat dilihat pada akun paypal anda masing-masing pada saat itu juga. Berikut bukti hasil withdraw saya 1 jam sebelum saya membuat artikel ini.

bukti pembayaran fiverr desember 2014
Dan berikut hasil withdraw saya beberapa bulan ini dengan menjual jasa menambah follower twitter, jika anda berminat membeli jasa kami silahkan bergabung ke fiverr dan kunjungi profil saya di fiverr Profil Fiveerr Arief .
Bukti withdraw fiverr oktober 2014
Bukti withdraw fiverr juli 2014
Jika anda merasa mempunyai sesuatu hal yang bernilai jual anda dapat menjualnya di fiverr dan terbukti fiverr akan mengirim pendaptan anda melalui paypal dan anda bisa tarik dana di paypal ke no rekening kalian masing-masing.

1 comment:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter