085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Saturday 13 December 2014

Cara Mendapatkan Dollar dari Bidvertiser

Bidvertiser merupakan salah satu website yang dapat digunakan untuk mengumpulkan dolar dari blog pribadi anda, anda akan mendapat pembayaran dari setiap klik valid. Tidak ada ketentuan khusus untuk mendaftar menjadi Publisher di bidvertiser, semua jenis blog dapat mendaftar dengan mudah di website ini mulai dari blog pribadi, blog buku harin, blog tips, hingga webshop. Entah blog atau website itu ramai pengunjung atau tidak semua itu tidak menjadi pertimbangan untuk mendaftar di website iklan ini.

Jika anda telah mencoba mendaftar menjadi publisher di berbagai website besar yang membayar setiap iklan yang diklik seperti Google Adsense, Chitika, Infolink namun tidak diterima atau mungkin di banned karena bahasa yang tidak mendukung atau konten kopas, konten terlalu sedikit atau apalah itu, Bidvertiser ini dapat menjadi tujuan anda selanjutnya dikarenakan setahu saya tidak ada website atau blog yang terbanned karena melangar kebijakan mereka, jadi anda bisa tenang dan tak perlu khawatir dolar yang telah anda kumpulkan hilang karena kena banned.

Yang terpenting bidvertiser ini telah teruji tidak SCAM, saya sendiri telah membuktikannya, pembayaran akan dikirim ke paypal melalui email yang telah anda pasang di akun anda. Pembayaran akan dikirim setiap akhir bulan dan jika pendapatan anda belum mencapai minimal payout yaitu $10 maka pendapatan tersebut akan diakumulasikan ke bulan berikutnya dan begitu seterusnya. Dan berikut saya sertakan bukti pembayaran Bidvertiser kepada saya pada bulan Maret 2014.


Trus tunggu apalagi? dengan kebijakan bidvertiser tersebut sangat menguntungkan publisher, jadi segeralah daftar dan dapatkan gaji setiap bulanya hanya dengan ngeblog.



Baca juga Template Blogmu Responsive atau Tidak?

No comments:
Write komentar

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter