085-330-534-4880

Info@kangarief.com

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Friday 12 December 2014

Template Blogmu Responsive atau Tidak?

Template Blog Responsive atau Tidak?. Memilih template blog yang baik merupakan salah satu hal yang penting untuk memulai membuat blog, dengan memililih template yang tepat dapat mempengaruhi reputasi blog anda, baik itu dalam menarik pengunjung maupun agar disukai mesin pencari. Tidak semua template yang disediakan adalah responsive template. Jadi anda harus pintar pintar memilih template blog yang tepat.

Blog yang baik adalah blog yang tidak sering menganti template yang telah ia gunakan jadi pastikan anda memilih template blog yang tepat, karena mesin pencari tidak terlalu suka terhadap blog yang sering menganti templatenya berulang kali.Template blog yang baik adalah responsive template, responsive template berarti tempalte tersebut dapat menyesuaikan di berbagai layar monitor, baik itu layar laptop, android, iPhone, ataupun tablet yang memiliki ukuran layar yang berbeda-beda.
responsive template

Anda perlu mengecek apakah template yang ingin anda download merupakan template yang Responsive atau Tidak, sayang sekali jika tempalte tersebut tidak responsive apalagi jika template tersebut tidak gratis, anda harus mengeluarkan uang dan hanya mendapatkan template yang tidak diinginkan. Jadi anda harus mengecek template tersebut dahulu di sebuah website yang menyediakan jasa pengecekan template secara online. www.responsinator.com website ini menyediakan jasa pengecekan template responsive atau tidak. Di dalam website tersebut terdapat lebih dari 10 macam ukuran layar yang berbeda untuk mengecek apakah blog dengan mengunakan template tersebut dapat menyesuaikan atau tidak.

Sebenarnya masih bayak website yang memberikan jasa pengecekan template, anda dapat mencarinya sendiri di google atau tempat lain. Pastikan anda memilih template yang tepat untuk blog kesayangan anda

1 comment:
Write komentar
  1. Ilmu yang bermanpaat menambah wawasan bagi kami dan semoga kita selalu ada dalam lindungan tuhan salam hormat dari pengrajin Jaket kulit Garut Murah thank admin

    ReplyDelete

Hey, get continued updates via our facebook fanpage. You'll like it - https://www.facebook.com/kangariefc
Join Our Newsletter